Kamis, 19 Januari 2017

Texas Holdem Membayar Ketat-agresif Terbaik Strat

Sebagai banyak tahu oleh sekarang, Saat Memainkan texas holdem king, setiap semi-pemain layak akan memainkan style yang ketat dan aggressve. Ini berarti bahwa mereka akan agresif dan sering panggilan tetapi mereka hanya akan wager pada tangan yang kuat domino.


Sebuah expirence teman saya Bill telah akan putar teori itu upsideown. Di kasino dia demi Baitulmakmur, seorang bergabung tabel Bill bermain di. Segera setelah ia duduk ia mengatakan bahwa ia berpikir bahwa manusia adalah ignorent dan pemain lousy yang cukup di best.

Dia telah membangkitkan sebagian besar waktu tidak kira apa kartu di mana. Setiap kali ia telah membangkitkan dia naik sedikitnya $50. Bagian yang ganjil adalah bahwa ia memperoleh. Ia dimainkan sangat longgar dan agresif yang menakjubkan. Ia dimainkan setiap tangan. Orang ini memenangkan berupaya mendobrak pintu AA dan pasangan lainnya dengan tangan rendah tidak cocok. Ia adalah mata yang luar biasa untuk melihat.

Undang-undang telah memainkan concervative sebagai selalu dan ia melakukan cukup baik sampai orang ini datang ke meja. Bill telah KK dan dia telah A6 dalam permainan terakhir dan orang yang diangkat Bill. Tentu saja di waktu Bill tidak mempunyai idea apa yang dia telah soanyway, Bill mengira bahwa ia telah meraih dengan tangan besar sehingga undang semua dalam sebelum flop untuk coba dan memukul laki-laki ini. Kesalahan besar untuk teman saya. Bahwa ace menghantam tabel dan ianya seluruh. Laki-laki itu won lagi.

Saya tercengang-cengang ke sini cerita ini karena ia benar-benar tidak menentang hukum-hukum statistik dan holdem king. membuat anda tradisional heran tentang cara anda bermain dan gagasan pro memainkan. Kemudian Bill kudengar orang berbicara tentang holdem king. Dia berkata: "Bagaimana setiap tangan merupakan tangan baik wow.

Dan juga, yang adalah sesuatu untuk berpikir aboutthe gaya baru bermain, longgar-agresif!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar